Desain Website untuk UKM

Desain website untuk UKM. Indonesia termasuk salah satu negara di dunia yang tidak terkena dampak dengan adanya krisis global  tahun 1998, 2007, dan 2011 . Tapi kita mampu bertahan karena mempunyai beberapa faktor yang dimiliki Indonesia. Salah satu faktor itu adalah Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam yang melimpah. Banyak UKM (Usaha Kecil Menengah ) yang tengah berkembang. Mungkin termasuk Anda yang membaca artikel ini.

Bagi anda yang sudah mempunyai bisnis, baik skala kecil ataupun menengah tentu membutuhkan website agar usaha Anda semakin dikenal luas. Salah satu layanan kami yaitu sebagai jasa pembuatan website, pembuatan blog untuk UKM. Karena bagaimanapun kalau usaha Anda mempunyai website kredibilitas, branding, dan nama usaha Anda akan semakin naik terlihat gagah.

Anda bisa memasang alamat website pada helm, kaca mobil, jaket, topi, kantor dan usaha UKM anda akan semakin gagah. UKM yang mengajukan binaan BUMN, atau PKBL, atau pembiayaan lain juga akan tambah mantap bila datang sudah bisa menunjukkan website-nya. Menunjukkan bahwa usaha kita sudah masuk ranah e-commerce.

Dalam sebuah Desain website untuk UKM akan ada poin-poin penting

  • Nama Usaha Anda
  • Layanan
  • Tentang Kami / About us
  • Produk Anda
  • Kontak 
  • Alamat /Peta sehingga tahu tempat bisnis Anda

Website untuk jualan online, bagi UKM saat ini sangat penting. bahkan untuk menjaring reseller-reseller produk anda. Sebagai tenaga penjual. Website kami menggunakan platform blogspot jadi biaya menjadi lebih murah karena tidak membutuhkan hosting tersendiri.

Desain website untuk UKM kami juga ada tambahan fasilitas Social Media Facebook sehingga lebih mantap dilihat, tentu harga desain website UKM kami terjangkau di kantong Anda.

Berikut ini beberapa contoh desain website untuk UKM








Demo-demo website untuk UKM yang lain bisa di cek dan dilihat dibawah ini:
dsb.

Tertarik ingin punya website seperti diatas? Percayakan pada kami 

Hubungi 

SMS. 085 292 630 149
Fanspage : klik disini




Subscribe to receive free email updates: