Desain Toko Online Wordpress

Desain Toko Online Wordpress

Toko Online wordpress sangat mudah dikelola baik oleh orang awam atau pun orang yang lagi belajar membuat website. Membuat toko online dengan wordpress menjadi pilihan utama para pebisnis online shop saat ini, disamping banyak didukung oleh developer themes juga banyaknya tutorial seputar plaform wordpress ini. Para pengusaha atau pebisnis toko online yang memakai theme wordpress sebagai basis CMS toko online-nya, mereka mengklaim  bahwa persaingan situs toko online dalam search engine khususnya Google lebih unggul dibanding cms toko online lain. 

Banyak toko online menggunakan Desain Toko Online wordpress, sehingga bisa mendominasi di-halaman pertama Google dengan berbagai kata kunci. Website toko online dengan CMS Wordpress ini juga didukung plugin-plugin yang beragam dan terpantau terus ketika versi nya berubah menjadikan menggunakan wordpress lebih nyaman dari sisi keamanan.

Bagi anda yang mencari desain toko online anda, tidak ada salahnya menggunakan desain toko online wordpress yang sudah ada, disamping harganya terjangkau, kualitas desainnya juga bagus. Jika anda tidak punya waktu untuk mengisntall desain / template toko online, anda bisa memanfaatkan jasa pembuatan toko online dengan menggunakan wordpress sebagai basis cmsnya.

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan theme atau template toko online wordpress untuk membuat sebuah toko online yang user friendly sehingga mudah digunakan oleh user. Dan yang terpenting adalah tampilan desain toko online wordpress yang disajikan sangat nyaman untuk dilihat pengunjung atau calon pembeli.
  1. Mudah dalam Pengelolaannya. Desain toko online dengan wordpress mudah dalam pengelolaannya.
  2. User Friendly. Pengunjung toko online anda akan nyaman melihat katalog produk online anda, mencari produk dan mengetahui akan informasi produk
  3. Seo Friendly dan Loading cepat. Desain toko online wordpress yang kami miliki didukung oleh bahasa pemrograman yang baik sehingga baik untuk SEO dan Loadingnya cepat.
  4. Shopping Cart dan Formulir Pemesanan Terkirim ke Email.
  5. Logo Bank dan Jasa Ekspedisi Indonesia
  6. Stock Produk Bervariasi
  7. Seo Friendly dan Loading Cepat
  8. Fitur Testimonial, Print Katalog
  9. Fitur Slider banner dan slider produk
  10. dll
Di bawah ini adalah Desain Toko Online Wordpress yang bisa anda pilih untuk membuat toko online anda.


THEME TERBARU BANYAK FITURE NYA 

LAPAX THEME



Theme/Desain Toko Online Wordpress ini cocok bagi anda yang:

  • Orang awam yang ingin membuat toko online wordpress namun tidak bisa bahasa pemograman. Buat toko online anda dengan cepat tanpa ribet dengan Jasa Pembuatan Toko Online kami.
  • Berkeinginan menjual barang/produk sendiri secara online
  • Menjual produk yang hanya lewat Facebook dan forum jual beli seperti tokobagus, Kaskus, dll. dan ingin membangun kepercayaan pembeli dengan mempunyai situs toko online profesional
  • Berprofesi sebagai reseller atau Dropshipper.
  • Dan lain-lain.

 Dengan pilihan desain toko online wordpress diatas anda akan dengan mudah membuat toko online sendiri ataupun memakai jasa pembuatan toko online 

Subscribe to receive free email updates: