Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Murah Wordpress


Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Murah berbasis CMS wordpress.  Mempunyai fitur dan desain profesional untuk menunjang performa website iklan baris Anda. Seo Friendly dan tentunya Fast Loading!

Website Iklan Baris  ini cukup mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya. Fast loading, SEO Friendly dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk menunjang performa web iklan baris Anda. Desain profesional dan 100% Responsive layout!

Fitur-Fitur yang ada di website iklan baris online adalah sebagai berikut:


Keuntungan Web Iklan Baris

Mungkin Anda akan bertanya,kirakira darimana keuntungan yang didapatkan oleh si pemilik website iklan baris? Padahal yang untung adalah si pengiklan yang memasang iklan promosi dan akhirnya laku. Jangan salah, pemilik website iklan baris jauh lebih besar keuntungannya apabila website iklan barisnya sudah terkenal dan ramai pengunjungnya.

Sebagai contoh mengenai potensi bisnis periklanan ini bisa Anda lihat di portal berita Detik.Com . Tahukah, berapa tarif pasang iklan di sana? Antara 50-200 Juta rupiah/bulannya. Wow Fantastis bukan!!

Dengan membuat web seperti iklan baris Detik.com mungkin dengan skala yang lebih kecil. Anda dapat memasang tarif pada iklan premium, website ini menyediakan fitur iklan premium yang dapat membedakan antara iklan biasa dan iklan premium yang selalu tampil di halaman depan dan mempunyai thumbnail lebih besar dibanding iklan biasa/gratis.

Selain itu, dalam website iklan baris ini Anda juga dapat memasang tarif untuk space iklan pada banner slider, iklan banner ukuran 728×90, 300×250 dan 160×600. Kalau misalkan slot masih kosong, Anda bisa  mengisi space tersebut dengan script Google Adsense, Infolink atau sebagai media promosi untuk website Anda yang lainnya.

Dibawah ini adalah Panel admin untuk website Iklan Baris


Cakupan Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Murah Wordpress yang kami berikan kepada Anda meliputi:

  1. Pembuatan website sesuai dengan Demo: Setting permaklink website
  2. Install plugin seo.
  3. Pemasangan Logo di bagian atas website
  4. Input data-data kontak anda untuk ditampilkan di website
  5. Dibuatkan desain slider banner 2 buah untuk website.
  6. Submit search engine google
  7. GRATIS DOMAIN.com/.net/.org/.info/.biz selama 1 tahun., pemilihan nama Domain anda yang menentukan, kami hanya sekedar memberi saran.
  8. GRATIS  HOSTING selama 1 tahun sebesar 300MB, Bandwith 3 Gb/bln. (optional) *Perpanjangan domain dan hsting ditahun berikutnya 250.000
  9. GRATIS konsultasi, jika anda masih kesulitan dalam menggunakan website  ini seperti memasukkan artikel, foto, posting blog, dll. Konsultai  via SMS, Email, Facebook senilai Rp 200.000, new!
  10. GRATIS Panduan untuk memudahkan anda dalam mengelola website. senilai Rp350.000, new!

Saya berminat dengan website yang anda tawarkan, Berapa Harga untuk Jasa Pembuatan Website Iklan Baris?

Harga pembuatan website untuk fitur dan cakupan jasa seperti diatas adalah

Rp 600.000 ( Harga Promo )


harga promo dan pastinya harga akan naik.




Pesan sekarang. Segera hubungi kami di kontak

Pin BBM: D9AE994C
SMS/WA: 0818-0276-6690 (XL)
email: cs.jagowebsite@gmail.com


Subscribe to receive free email updates: