Jasa Pembuatan Website Properti, Agen Properti atau Sales Marketing Properti

Jasa Pembuatan Website Properti, Agen Properti atau Sales Marketing Properti

Bingung jual properti? 

Tenang . Silahkan Manfaatkan Teknologi Internet yang sudah berkembang Pesat. Kini Saat nya anda jualan properti yang laris manis bak jualan kacang goreng. Banyak Cara jualan properti di Jaman Serba Canggih ini saah satunya menggunakan website.

Kini telah Hadir Website Khusus untuk Para Marketing properti versi terbaru. Lebih Mantap, Keren dan Elegant, siap membantu mendongkrak penjualan properti anda. Website adalaha hal yang wajib dimiliki oleh setiap agen properti di Indonesia. Tampilan Desain profesional dengan berbagai fitur pilihan untuk website model properti!



Profesional Design

Pengunjung website Anda tidak akan tertarik apabila website Anda ala kadarnya dan memiliki desain yang buruk tidak enak dipandang mata. Dari segi tampilan atau desain dari Vroperty Theme, kami merancangnya agar pengunjung website Anda terkesima begitu mengunjungi website Anda. Kesan yang dihadirkan pertama kali adalah profesional dan elegan.


Fast Loading

Kecepatan loading website juga sangat penting. Jangan sampai pengunjung website Anda kabur gara-gara website Anda lemot bahkan tidak dapat terload secara sempurna. Vroperty Theme memiliki kecepatan loading yang sangat bagus dan hasil test di GTMetrix menunjukkan hasil A + B yang artinya “Sangat Bagus”.


Tampilan Dashboard

Tampilan halaman admin user friendly. Seperti pada screenshoot di bawah ini, Tampilan dashboard sangat mudah dipahami meskipun Anda baru pertama kali menggunakan website


Easy Theme Options

Tanpa perlu editing kode secara manual untuk merubah konfigurasi template. Kami telah menyediakan halaman khusus dimana Anda dapat dengan mudah melakukan konfigurasi terkait fitur-fitur pada Website. Dilengkapi instruksi di setiap menu agar Anda tidak kesulitan untuk melakukan pengaturan pada theme options.



Simulasi KPR

Fitur ini akan mempermudah pengunjung website Anda untuk menghitung perkiraan angsuran tiap bulan apabila mereka melakukan transaksi pembelian melalui kredit pada bank.


Contact Form Ready

Bagaimana bila pengunjung website Anda tertarik dengan properti yang ada pada website Anda? Pada template ini, disediakan contact form yang dapat digunakan oleh pengunjung website untuk mengirimkan pesan kepada email Anda sebagai admin website. Selain itu, detail kontak Anda juga ditampilkan sehingga pengunjung website juga dapat menghubungi Anda menggunakan media komunikasi lainnya seperti telpon, sms dsb.


Fitur Lengkap

Dari segi fitur, tidak diragukan lagi. Karena template ini dirancang khusus untuk website properti, maka jelas sekali fitur-fitur yang dihadirkan akan sangat mempermudah Anda dalam mengelola website properti. Mulai dari panel spesifikasi properti, detail kontak agen properti dan lain sebagainya.


~Website adalah Investasi dimasa depan, seperti property~

Klik tombol dibawah ini untuk demo website properti

LIVE DEMO


HARGA JASA PEMBUATAN WEBSITE PROPERTY

Rp 1.000.000

Harga Promo 

Hanya 750.000 Rp 650.000


Cakupan Jasa Pembuatan Website yang kami berikan kepada Anda meliputi:

  • Pembuatan website sesuai dengan Demo
  • Input data-data kontak anda untuk ditampilkan di website
  • Setting Widget hitung KPR sesuai demo di website Anda
  • Setting Google Map di website anda
  • Setting Slider Website
  • Submit search engine google, BING
  • GRATIS domain .com/.net/.org/.info/.biz selama 1 tahun., pemilihan nama Domain anda yang menentukan, kami hanya sekedar memberi saran.
  • GRATIS  hosting selama 1 tahun sebesar 300mb, Bandwidth UNLIMITED
  • GRATIS konsultasi, jika anda masih kesulitan dalam menggunakan website property ini seperti memasukkan artikel, foto, google map, dll. Konsultai  via SMS, Email, Facebook senilai Rp 150.000, new!
  • GRATIS Ebook (elektronik book) format PDF dan Video Tutorial untuk memudahkan anda dalam mengelola website.

Segera ambil kesempatan ini, untuk anda Agen Properti yang GO ONLINE.

Miliki Website blog untuk usaha dan bisnis Anda sekarang. Tingkatkan penghasilan anda dengan mengonlinekan bisnis anda.



Atau SMS/WA 0818 0276 6690

portofolio

http://www.mellsproperty.com/
https://www.clusterharapanindah.com/
https://www.jualan-properti.com/
http://www.omahsolo.com/
https://www.berkahpropertisyariah.com/
dll
___________________

MAU HASIL LEBIH CEPAT DAN TAMPIL DI HALAMAN 1 GOOGLE?
PASANG IKLAN SAJA DI GOOGLE
PENJELASAN KLIK DISINI
___________________

Subscribe to receive free email updates: