jasa custom ganti domain blogspot jadi com .net

Kami membuka layanan Jasa custom domain blogspot, jasa ganti domain blogspot. Yaitu mengganti domain blogspot dengan domain sendiri. Sesuai domain TLD pilihan Anda yaitu .com atau .net atau .biz .web.id dll



Anda tidak perlu susah-susah untuk membeli domain kemudian menyeting aneka pengaturan yang malah membuat anda pusing. Biarlah tim kami yang melakukannya. Cukup hubungi kami via SMS/WA 08180.27.666.90 atau PIN BBM D9AE994C. 

Custom domain atau mengganti alamat domain dari blogspot ke .com menjadi alternatif yang menarik, karena kita cukup punya domain saja (tanpa perlu hosting) web kita yang sebelumnya misalnya bloganda..blogspot.com akan berubah jadi bloganda.com.Selain itu blogspot punya kelebihan hosting stabil karena hosting nebeng di google, maka web kita jarang down.

Cukup dengan harga Rp.199ribu anda tinggal menunggu saja dalam 1X24 jam domian blogspot anda berubah menjadi domain berbayar yang anda inginkan (tergantung juga kestabilan proses resolved domain dari blogger)

Pemesanan bisa melalui:
 Pin BBM: D9AE994C
 SMS/WA: 0818-0276-6690 (XL)


Keuntungan mengganti domain .blogspot dengan domain TLD:
  1. Blog akan tampil lebih profesional. Dengan mengganti domain sendiri akan lebih profesional dibandingkan dengan memakai sub domain blogger blogspot. Kepercayaan pelanggan/ klien /orang akan semakin meningkat. 
  2. Hosting masih gratis dari google. Apabila domain blogs anda sdh memakai domain berbayar, apakah host nya juga harus berbayar juga? Jawabny tidak, walaupun domain sudah berubah tetapi anda masih-masih bisa memakai hosting blogger yg free dan tanpa batas. Coba apabila anda memakai hosting berbayar, mk semakin tinggi aktifitas blog /. website anda maka hosting ygg dibutuhkan pun semakin banyak, dan tentunya harga hosting semakin tinggi..

Subscribe to receive free email updates: