Jasa Pembuatan Website Tour Travel Wisata, Paket Perjalanan, Liburan, Sewa Mobil

WA 081802766690 . Jagowebsite.com melayani Jasa Pembuatan Website Tour Travel Wisata, Paket Perjalanan, Liburan, Sewa Mobil Harga Terjangkau. Kami telah melayani ratusan website yang kami buat dari seluruh Indonesia. 

jasa pembuatan website wisata, tour travel,

Jasa Website Wisata, Tour Travel, Sewa /Rental Mobil

Paket Buat Website Wisata ini sangat dikhususkan untuk website tour & travel. Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik untuk menunjang website tour & travel Anda. Tampilannya sangat elegan, menarik dan profesional. Tak hanya itu, dari segi penggunaan pastinya sangat mudah dan user friendly.

Semua Pelaku bisnis parti tahu bahwa bidang Liburan, Tour, wisata merupakan salah satu hal tidak akan pernah surut Mengingat semakin maraknya jasa tour and travel yang ada di indonesia. Bnyak pekerja kantor yang membutuhkan refreshing sekedar menghilangkan penat dan lelah saat bekerja. Dan juga didukung oleh kondisi geografis serta tempat-tempat wisata yang menarik kita kunjungi, maka kami melakukan riset dan membuka jasa pembuatan website tour and travel ataupun paket wisata. Bidang wisata sampai puluhan tahun ke depan masih potensial untuk dijalankan.

Jasa website Travel Wisata

Untuk anda yang bergerak bidang jasa agen travel atau paket wisata, paket liburan, sewa mobil , biro perjalanan haji dan umroh sangat cocok mempunyai website yang difokuskan untuk kegiatan pemasaran dan sebagai Nilai Plus (branding) bisnis anda di mata customer. Sekarang semua serba Internet. Sudah saatnya mengembangkan bisnis Anda.

Tentang Wisata Website

Paket website wisata dikhususkan untuk website tour & travel. Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik untuk menunjang website tour & travel Anda. Tampilannya sangat elegan, menarik dan profesional. Tak hanya itu, dari segi penggunaan pastinya sangat mudah dan user friendly.

Website Tour & Travel





Dirancang khusus untuk website tour & travel. Dengan berbagai fitur keren, desain yang profesional dan pengaturan yang mudah akan sangat menyenangkan membangun website tour & travel tanpa perlu skill coding.

Profesional Design


Template ini mempunyai desain tampilan yang telah disesuaikan untuk website tour & travel. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna favorit Anda. Custom setingan pada theme options agar website Anda menjadi lebih unik.

Dual Bahasa

Target pasar Anda adalah turis mancanegara? Tidak masalah.. Anda dapat mengatur bahasa yang digunakan untuk website Anda. Ada 2 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan English. Anda dapat merubah bahasa yang digunakan pada website Anda dalam sekali klik!

Form Pemesanan



Tersedia juga form pemsanan yang dapat digunakan oleh pengunjung website Anda untuk melakukan pemesanan paket wisata pada website Anda. Saat ini ada 2 metode pembayaran  yaitu transfer bank dan Paypal (Debit & Credit Card) *tanpa plugin tambahan

SEO Friendly


Wizata Theme memiliki struktur SEO yang telah dioptimalkan. Menggunakan auto H1, H2, H3 dan breadcrumb yang sering diterapkan oleh banyak webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.

User Friendly


Dilengkapi dengan theme options, yaitu halaman khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Dilengkapi ebook tutorial (panduan).

Fitur Paket Website Wisata

Resposive

Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan menyesuaikan ukuran layar pengunjung website.

Informasi Tour

Dilengkapi panel khusus untuk menambahkan informasi tour/paket wisata. Seperti: harga tour, foto, video dan info lainnya. Sehingga, Anda tidak akan bingung untuk menambahkan tour baru.

Multi Harga

Tidak perlu khawatir apabila dalam 1 tour/paket wisata terdapat varian harga. Misalkan harga berbeda karena kelengkapan dan fasilitas selama tour berlangsung seperti hotel dan lain sebagainya.

Slider Menakjubkan!

Dilengkapi dengan fitur slider (gambar slide berganti). Tampilkan gambar promosi Anda pada slider dan buatlah menjadi lebih menarik. Dengan adanya fitur ini website Anda akan tampak semakin keren dan kekinian.

Testimonial & Galeri

Customer Anda dapat menambahkan testimonial pada website Anda. Disediakan halaman khusus untuk menampilkan semua testimonial yang telah disubmit oleh customer Anda. Selain itu Anda juga dapat menampilkan foto-foto liburan customer Anda.

Auto Pop Up

Menampilkan popup pada website Anda tanpa plugin tambahan. Isi popup bisa berupa gambar, video, text atau kode html lainnya. Caranya begitu mudah, dapat diseting dari halaman pengaturan WPDealer.

Payment Gateway

Selain bisa melakukan pembayaran transfer bank, Anda juga dapat menerima pembayaran menggunakan kartu kredit via Paypal. Payment gateway ini sudah terintegrasi dengan template ini tanpa perlu plugin tambahan.

Segudang Fitur

Fitur template ini sangat lengkap. Semuanya dikemas sangat rapi sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan ketika meng-konfigurasi setingan template ini. Kami menyediakan tutorial mulai dari cara install & cara input tour pada website Anda.

Free Support

Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. 

HARGA JASA PEMBUATAN WEBSITE WISATA / TRAVEL

Harga Rp 1.100.000,00

Harga Promo, Rp 850.000 hanya Rp 700.000

DEMO


Cakupan jasa pembuatan website  biro wisata , wisata atau paket perjalanan umroh ini adalah sebagai berikut:
  1. Website dibuat sesuai Demo 
  2. Dibantu input paket-paket wisata 
  3. Dibantu Input data-data kontak anda untuk ditampilkan di website
  4. Pilihan Domain top level seperti .com /.net/.info/.biz
  5. Hosting dengan kapasitas 300 Mb dg Bandwidth UNLIMITED ( optional)
  6. Desain banner untuk ditampilkan di banner slider website anda.
  7. Dibuatkan Logo Sederhana utk tampilkan di website ( Jika Anda sdh punya logo brand sendiri akan lebih baik )
  8. Dibantu posting data ke dalam website maksimal 10 artikel. Artikel anda yang menyiapkan. Selebihnya bisa posting sendiri karena kami akan memberikan Panduannya
  9. Free Panduan Penggunaan Website dalam bentuk file PDF
  10. Akses Cpanel Hosting
  11. Setting email dengan nama domain, contoh info@namawebsite.com
  12. Submit Search Engine Google dan Bing
  13. Free Konsultasi seputar website ini. Jika mengalami kesulitan posting, memasukkan gambar ,foto dll


Jika Anda berminat dengan Jasa Pembuatan Website Wisata yang bisa anda gunakan untuk anda yang bergerak di bidang jasa agen travel atau paket wisata , biro perjalanan haji dan umroh. Silahkan Hubungi kami untuk mendapatkan harga Diskon

Diskon PROMO tahun 2017 Rp 1.100.000 700.000 ~ Masih Tersedia

Perpanjangan domain+hosting Rp 350 Ribu/tahun, ditahun berikutnya


Untuk Pemesanan Hubungi Kami 

WA 08180-27-666-90
SMS 08180-27-666-90
PIN: D9AE994C
*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates: