Jasa Pembuatan Website Blog untuk Restoran, Rumah Makan


Pertumbuhan bisnis kuliner di tahun 2013 ini sangatlah pesat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari bisnis camilan, snack, keripik, kue, cake bahkan rumah makan kini tumbuh dimana-mana. Banyak dari mereka berlomba-lomba untuk meraup keuntungan dari bisnis kuliner ini. seperti ditulis di situs http://female.kompas.com dengan judul Tren Bisnis Restoran 2013, Seperti halnya fashion, dunia makanan pun tak lepas dari tren makanan. Di tahun ini, berbagai restoran bersiap-siap untuk menciptakan berbagai kreasi makanan baru untuk menjaring pelanggan. 

Tak ketinggalan juga para pemilik ide usaha men-Franchise-kan bisnis kuliner agar keuntungannya semakin berlipat. Dan jangan sampai kita kalah dengan munculnya Franchise Asing seperti ditulis di website majalahfranchise.com yang berjudul 'Franchise Asing Masih Mendominasi di Tahun 2013'.

Promosi adalah jantung dari jalannya bisnis. Dengan promosi usaha kita semakin di kenal luas di masyarakat. Tak terkecuali promosi di dunia online untuk bisa menjangkau seluruh pasar Iindonesia bahkan dunia. Website adalah salah satu solusi untuk dapat menjelaskan tentang keberadaan bisnis anda di dunia maya/internet. Sekarang jamannya online, banyak orang yang berburu informasi dengan hanya membuka internet.

Sudahkan Informasi mengenai Usaha Kuliner, Restoran, Rumah Makan anda sudah ada di Internet.?


Dan kami dari Jasa pembuatan website blog www.JagoWebsite.com siap membuatkan anda website blog yang berisikan informasi bisnis kuliner Anda.

Berikut contoh dari website blog Restoran, klik DEMO untuk melihat tampilannya


DESAIN lainnya klik desain website blog kuliner

Jasa pembuatan Website Blog untuk Restoran, Rumah Makan kami menggunakan platform (mesin) blogspot. Yang mana mempunyai beberapa kelebihan diantaranya:

  • Dalam hal pengembangan, blogger memerlukan biaya jauh lebih murah karena telah di support oleh google.com, Search Engine (mesin pencari) terbesar di dunia.
  • Pengelolaannya yang mudah, mulai dari posting, masukan gambar dll
  • Fasilitas yang di berikan gratis namun sangat super!!! 
  • Sudah mendukung Optimasi SEO
  • Free unlimited hosting

Jika anda berminat dengan jasa pembuatan Website Blog untuk Restoran, Rumah Makan dengan blogspot anda cukup membayar biaya
 Rp 150.000 dengan alamat .blogspot.co.id
atau Rp 300.000 dengan domain .com/.net (perpanjangan tahun berikutnya 150.000)


hubungi kami melalui :

SMS/WA : 08180-27-666-90
PIN : 743F E8CE



Subscribe to receive free email updates: