Ide Bisnis : Menjual Produk Fisik secara Online

toko online blogspot
Menjual produk fisik secara Online adalah salah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan. Keuntungan yang di dapat adalah dari Penjualan langsung di kurangi Modal. Menjual produk fisik secara online sekarang sudah menjadi tren bisnis di Indonesia dengan prospek yang bagus. Tak ketinggalan juga astis pun sekarang mulai menjalankan bisnis menjual produk fisik disela kesibukannya.


Produk Apa yang dijual?


Dalam bisnis Jual beli secara online semuanya bisa dijual. Coba amati di sekeliling anda, setiap orang punya masalah kebutuhan yang berbeda-beda. Anda bisa membuat peluang bisnis bermodalkan masalah/kebutuhan orang lain.

Contoh yang paling sederhana adalah Orang ingin kelihatan Keren dan tampil menarik. Dari masalah/kebutuhan ini Anda bisa menggali menjadi Peluang Bisnis, seperti Tas Wanita, Sepatu, Tshirt, dan lain-lain. Ingat ini hanya satu masalah saja bisa kita gali menjadi beberapa peluang bisnis. Namun jangan semuanya anda ambil. Anda harus melihat prospek jenis model barang. 
Tips sederhana adalah dengan mengintip toko online lain yang telah ramai pengunjung dengan Model barang yang Paling Laris. Berarti barang tersebut yang paling Laku dan mempunyai potensi untuk mendatangkan keuntungan. Anda tinggal menirunya.


Tidak punya Produk untuk dijual?

Anda harus mencari !, Bisa secara Online maupun Offline. 
Tips mencari produk untuk dijual :
Secara Offline bisa anda lakukan denga mendatangai gerai/toko yang menjual barang-barang misalnya saja Jilbab. Anda datangi toko jilbab terbesar, tanya pada pemilik toko dan tawarkan kerja sama. Cara lain bisa dengan mencari tahu produsennya langsung, agar keuntungannya lebih banyak.

Secara Online, Anda bisa cari di google dengan kata kunci misalnya : grosir jilbab, reseller jilbab harga murah. kemudian anda kontak admin yang bersangkutan.

Kuncinya adalah anda bisa menjual produknya. Masalah memiliki produk dengan membeli dulu atau tidak bukan menjadi masalah.

Apakah Menjual Produk Fisik Secara Online harus mempunyai Website?

Bisa ya, bisa tidak. Intinya adalah produk anda tampil di internet. Terlepas anda hanya menggunakan Fasilitas gratisan di Internet seperti Facebook, twitter, blogspot.  Menggunakan website bisa anda lakukan setelah modal anda cukup dan bisnis anda sudah berjalan.

Bagaimana Cara Menjual Produk Secara Online?

  • Cara yang paling banyak digunakan adalah dengan mengguakan Facebook. Facebook mendukung untuk berjualan produk secara online. Dengan cara update status dan, memajang foto-foto yang berkaitan dengan produk anda.
  • Toko Online. Rasanya memang tidak lengkap kalau berjualan produk di internet tidak mempunyai Toko Online. Toko Online sebagai pendukung untuk menarik kepercayaan pelanggan. Toko Online bisa berbayar atau gratisan. Toko Online yang gratisan contohnya Toko Online Blogspot. walaupun gratis tapi mempunyai kelebihan yang setara dengan toko online berbayar. Anda bisa membuat toko online blogspot dengan biaya murah di www.jagowebsite.com
  • Sales letter (surat penjualan). Sales letter khusus menjual satu macam produk dalam satu website.
  • Melalui Forum Jual Beli contohnya kaskus.
  • Melalui email Marketing. Anda mengirim email dengan menawarkan produk-produk anda.

Subscribe to receive free email updates: