Jasa Pembuatan Blog Agen Properti Sales Marketing Developer Murah

Jasa Pembuatan Blog Agen Properti Marketing. hub WA 08180-27-666-90


Kini saatnya memasarkan properti menggunakan media online blog. Blog properti ini cocok untuk anda agen properti, pemasar properti, marketing properti, atau developer properti yang ingin Jualan properti anda Laris Manis dan calon pembeli bisa mengetahui informasi tentang listing properti anda.

Buat anda yang sebelumnya sudah mengiklankan properti di Facebook, Instagram atau media sosial lainnya, tidak ada salahnya menggunakan media promosi online blog untuk menambah chanel marketing anda. Karena kita tidak tahu, dari mana pembeli akan datang. 

Jasa Pembuatan Blog untuk Agen Properti, Pemasar Properti, Marketing properti ini menggunakan theme yang responsive dan dengan penambahan beberapa widget untuk mendukung penjualan properti. Lebih Mantap, Keren dan Elegant, siap membantu mendongkrak penjualan properti anda. 

Promosi Media Online sekarang adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap agen properti di Indonesia. Tampilan Desain profesional dengan berbagai fitur pilihan untuk blog model properti!

Hubungi Kami untuk Pemesanan Website WA 08180-27-666-90

Beberapa contoh Blog untuk Agen Properti 





BEBERAPA FITUR Blog Agen Properti

ELEGANT DESAIN
Desain Blog yang memiliki tampilan menarik dan elegant, sehingga Pengunjung blog Anda akan tertarik dengan desain yang enak dipandang mata. Penampilan yang keren dan elegant di Ibaratkan salesman dengan penampilan menarik.


Responsive Desain
Menggunakan thema blog yang responsive, sehingga tampilan blog akan menyesuaikan sesuai user menggunakan device untuk mengakses blog anda. Theme responsive terbukti lebih menarik.



Widget Simulasi KPR
Walaupun sederhana Fitur ini akan mempermudah pengunjung blog Anda untuk menghitung perkiraan angsuran tiap bulan apabila mereka melakukan transaksi pembelian melalui kredit pada bank.

Kategori Properti
Navigasi mudah dengan adanya kategori dalam blog. Kategori properti bisa disesuaikan untuk kategori Range Harga, Area wilayah, ataupun jenis properti.


Widget Kontak Agen
Widget ini berfungsi untuk memudahkan calon pembeli menghubungi Anda selaku agen properti, atau marketing properti. Terdapat Foto profil , Tombol Telp otomatis dan Chat WA otomatis tanpa harus orang simpan nomor WA terlebih dahulu, tinggal klik terhubung ke No. WhatsApp anda.


Tombol Kontak Melayang
Blog agen properti dilengkai dengan widget Tombol Kontak melayang dibagian Footer, sehingga memudahkan calon pembeli menghubungi anda. Tersedia 3 Tombol CALL, EMAIL dan WHATSAPP yang langsung terhubung secara otomatis. Tombol kontak ini sangat penting, karena semakin banyak chat yang masuk ke WA, nomor nya bisa anda save dan memperbanyak database kontak anda.




POP UP NOTIFIKASI 
Notifikasi untuk memberitahu pengunjung blog anda dengan memunculkan pop up di pojok kiri bawah.  Fiktur ini juga lumayan bagus jika kamu gunakan ditoko online blogspot, karena akan memancing emosi calon pembeli properti anda untuk melakukan pembelian.
Apabila ada salah satu pengunjung blog Anda, lalu mereka melihat notifikasi pembelian dari orang lain besar kemungkinan mereka juga akan melakukan order / menghubungi anda.


WIDGET TESTIMONI
Widget Tertimoni untuk menampilkan Testimoni pembeli yang telah melakukan pembelian kepada anda. Fitur Testimoni ini berfungsi untuk menampilkan kesan positif pembeli terhadap anda selaku agen properti.

ADS BANNER
Fitur Ads Banner, yang bisa anda gunakan untuk promosi diluar listing properti seperti banner untuk Jasa renovasi, pengurusan IMB, atau properti UNggulan. ADS BANNER ini berformat Gambar yang bisa diganti sesuai kebutuhan.



HARGA JASA PEMBUATAN BLOG AGEN PROPERTY dengan  BEBERAPA FITUR DIATAS

RP 250.000 

AKTIF SELAMANYA 

WEBSITE ADALAH INVESTASI MASA DEPAN DALAM DUNIA DIGITAL ONLINE, SEPERTI LAYAKNYA PROPERTI




Pesan sekarang. Segera hubungi kami di kontak

WA 08180-27-666-90

 SMS/WA: 0818-0276-6690 (XL)
 email: cs.jagowebsite@gmail.com


Caranya Promosi Online

1. Buat Website / Blog Anda
Bagi anda pemilik bisnis, langkah pertama Buatlah situs web blog untuk media promosi produk / usaha anda, Bisa blog, minisite,landingpage,toko online dll

2. Buat Konten Menarik
Isilah web dengan sales later tentang produk anda, agar pengunjung tertarik. Menjelaskan tentang produk / jasa, deskripsi produk, keunggulan, fitur, harga, dan sebagainya

3. Promosikan Website , blog 
Promosikan web anda agar dapat banyak pengunjung melihat produk anda

4. Tunggu Hasil
Tinggal nunggu hasil dari produk yang anda jual. Pembeli akan menghubungi kontak anda untuk Order

Cara Mudah Banyak Pengunjung, Banyak pembeli Dan Banyak Orderan

Khusus untuk Anda yang ingin berpromosi dengan budget terbatas!

Kami Menerima Jasa Promosi Aneka Produk/ Jasa Anda, Tayang di jaringan website Kami. Sekali Bayar Tayang Selamanya! Harga Murah meriah Anda tak perlu mikir biaya harian mingguan ataupun bulanan! selengkapnya klik pusatiklanonline.com atau link ini --> Iklan Online Murah. 

HARGA PROMO Cukup bayar sekali Iklan Tayang Selamanya 

Iklan Tampil SELAMANYA di 13 Website Premium

Harga normal di website 700.000 ( Paket B ) hanya utk promosi di jaringan iklan web pusatiklanonline.com

Bagi anda yang menemukan halaman website ini. Ada harga super murah. Kuota Terbatas !!

Jasa Pembuatan Blog Agen Properti + Iklan di 13 website Premium
hanya Rp 500.000

  • BLOG aktif selamanya 
  • Iklan tanpa biaya bulanaan, sekali bayar
  • Iklan berupa artikel dengan Jumlah kata bebas, disarankan minimal 300 kata.
  • Dalam artikel iklan bisa disertakan gambar menarik utk mendukung iklan anda, maks 6 Gambar.
  • 1 link ke website anda
  • 1 Link ke no Whatsapp bisnis Anda

Pesan sekarang. Segera hubungi kami di kontak

WA 08180-27-666-90

 SMS/WA: 0818-0276-6690 (XL)
 email: cs.jagowebsite@gmail.com


Subscribe to receive free email updates: